Rabu, 26 Agustus 2009

Heuristics

Apakah ini seperti seseorang yang menyeberangi samudra
hanya dengan menggunakan sampan saja???
Atau hanyalah semacam heuristics yang sedang ku lakukan???...

Aku tak mampu menjawabnya..

Yang ku tahu... kerinduanku semakin mengelana...

Aku berfikir tentang nasib...
tapi itu tak memberiku jawaban sederhana..

Aku belajar pada malamku dalam menemukan setitik cahaya..

Dan ku yakini..itu selalu ada..

Hanya akulah yang mengubah nasibku...
Hanya aku yang mengubah suka dukaku..

Karena heuristics ku tak mampu memberiku apa-apa..
selain tetes air mata...

Dan kepercayaan yang slalu ku pupuk memberiku nafas...
Bahwa suatu hari...
semua akan bermula...
untuk bersimpuh bersama...

Aku menyayangimu... selamanya...

0 komentar:

"Magical Template" designed by Blogger Buster